Talkshow Kisah Inspiratif “Keterbatasan Tidak Menutupi Keinginan”

SUKOHARJO- Dalam rangka memperingati 7 tahun Milad UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) T-MAPS tahun ini, diselenggarakan berbagai acara selama 8 hari, yaitu mulai tanggal 5 November sampai 12 November 2019. Salah satu agenda dari acara tersebut yaitu Talkshow Kisah Inspiratif “Keterbatasan Tidak Menutupi Keinginan” yang diadakan kemarin di Gedung Fakultas Adab dan Bahasa lantai 4 (6/11).

Talkshow ini dimulai pukul 07.30 sampai 12.00 WIB dan dibuka untuk umum. Tokoh-tokoh inspiratif yang mengisi acara tersebut yaitu Eko Setyoasih. S.Pd selaku Founder Yayasan Anugerah sekaligus terpilih 8 besar Pahlawan Penyebar Kebaikan Bangsa di CNN. Selain itu, tiga bersaudara disabilitas sukses Ari, Wardi, dan Warjo selaku Owner Konveksi Gress Family juga ikut menyemarakkan acara tersebut.

Ketua panitia acara ini, Dayu Krisnawan menuturkan bahwa talkshow ini bertujuan untuk menginspirasi mahasiswa IAIN Surakarta melalui kisah-kisah yang dibagikan oleh pembicara. Ia juga menyampaikan harapannya untuk UKM T-MAPS, “Ke depannya lebih baik dari tahun sebelumnya, lebih dikenal mahasiswa, jadi UKM yang lebih baik, dan bisa menginspirasi mahasiswa IAIN Surakarta.”

“Ingin menambah wawasan dan mengisi waktu luang,” tutur Reza mahasiswa Akutansi Syariah saat ditanya motivasi mengikuti acara tersebut.

Penulis: Hanum, dkk

Editor: Yuni Firdaus

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *