Tak Ada Satupun Perwakilan Rektorat yang Hadir di Acara Bedah Buku

Sekitar 200 (Dua Ratus) peserta mengikuti acara Bedah Buku dan Diskusi Publik “Laut Bercerita” yang di selenggarakan oleh LPM LOCUS IAIN Surakarta, Rabu (9/5) . Sebelum acara puncak hari ini, panitia penyelenggara menyampaikan bahwa ada serangkaian acara yang dilakukan sebelumnya yaitu Pekan Karya Mahasiswa (PKM).

Selain sebagai upaya untuk mengingatkan lagi diri mahasiswa dengan ruhnya sebagai mahasiswa dengan melihat bagaimana mahasiswa pada tahun 1998. “Ini juga sebagai upaya untuk menumbuhkan lagi minat berliterasi, karna karya sastra seperti contoh novel dan kumpulan cerpen, puisi dan essay diminati dan dekat dengan mahasiswa saat ini.” ujar ketua panitia, Izna Rizki.

Tapi meriahnya acara itu tidak mendapat sambutan yang semestinya dari pihak Rektorat. “Tidak ada sambutan atau pembukaan acara yang dilakukan oleh pihak rektorat, Pembina yang membuka acara.” Ucap Pimpinan Umum LPM LOCUS, Siti Maela.

“Padahal acara seperti ini, harusnya mendapat sambutan yang baik dan ramah dari pihak Rektorat mengingat Visi Misi dan keinginan pihak Rektorat akan kegiatan mahasiswa yang diselenggarakan.” Lanjut Maela. (Iznar)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *