Super Broadcasting Training, Melatih Loyalitas Keanggotaan

SUKOHARJO- Dalam rangka melaksanakan agenda tahunan, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Radio Dista FM menyelenggarakan kegiatan ‘Super Broadcasting Training’ ke 14 bagi calon anggota baru. Acara tersebut diselenggarakan selama tiga hari, yaitu mulai tanggal 25 – 27 Oktober 2019.

Pembukaan dari rangkaian acara tersebut bertempat di Gedung Fakultas Adab dan Bahasa lantai 4. Acara selanjutnya akan diadakan di Tawangmangu dan kantor Solo Pos (25/10).

Kegiatan pembukaan diisi dengan seminar pembelajaran untuk crew baru Dista FM. Bahan pembahasan pada acara ini antara lain: ke-Dista-an, sejarah Dista, bagaimana Dista dibentuk, tujuan Dista dibentuk, kepenyiaran dan multimedia. Acara ini diikuti oleh 29 peserta yang lolos serangkaian tahap training dari total 150 lebih pendaftar.

Ketua panitia acara ini, Radifa Arsi menuturkan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan untuk melatih keloyalan dan kekuatan calon anggota baru agar tidak mudah menyerah. Selain itu, calon anggota baru juga diharapkan dapat mengemban amanah dan terus berinovasi ke depan.

“Semoga Super Broadcasting Training yang ke-14 ini tetap solid, kompak, dan lebih berkreasi, dan lebih inovatif lagi,” tutur Didik Setiawan selaku peserta yang lolos hingga tahap ini.

Penulis: Nurul Fatimah dkk

Editor: Yuni Firdaus

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *