SPOT FOTO BARU IAIN SURAKARTA

Setelah kurang lebih 3 bulan masa pembangunan, kini Tugu IAIN Surakarta sudah berhasil menarik perhatian mahasiswa dan menjadikannya sebagai tempat untuk berfoto. Tetapi sayangnya demi pembangunan tugu baru ini beberapa pohon harus ditebang. Hal ini membuat daerah sekitar tugu menjadi panas dan gersang.

Tugu ini terletak di tepi lapangan, berada tepat di tengah-tengah dan menghadap ke arah gerbang masuk utama. Tempat yang strategis inilah yang menjadikannya pusat perhatian bagi siapa saja yang melewatinya. Tugu IAIN Surakarta ini memiliki warna hijau dan akan menjadi lebih indah saat dilihat pada malam harinya sebab diberi pencahayaan disetiap hurufnya.

Sudah menjadi kebiasaan sebagian mahasiswa sehabis isya berkumpul di depan gedung rektorat. Biasanya mereka berkumpul untuk melepas penat dengan berbincang ringan bersama kawan, berdiskusi tentang isu-isu baru atau bahkan ada yang mengerjakan tugasnya yang tak kunjung selesai.

“Bagus, jadi IAIN punya ikonnya sendiri. Tapi sayangnya pohon di sekitar sini jadi harus ditebang, jadi kerasa panas dan gersang. Semoga nantinya ditambahin lagi pohon-pohon biar makin adem dan indah gitu” Ujar Qisti Ayu Ningsih, mahasiswi prodi akuntansi syariah semester 7 yang sedang melepas penat dari kesibukannya menyusun skripsi.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *