SIAPKAN GENERASI MILLENIAL DENGAN ERA 4.0 BERSAMA DIPLONARY 2019

SUKOHARJO- HMD (Himpunan mahasiswa Diploma) Universitas Sebelas Maret mengadakan Seminar nasiolan dan talkshow nasional DIPLONARY 2019 kedua kalinya pada minggu (1/12) yang diadakan pukul 09.30-12.30 WIB.

DIPLONARY tahun ini bertempatan di gedung Auditorium G.P.H. Haryo Mataram dan bertema “Peran millennial dalam menghadapi revolusi Industri 4.0” Acara ini bertujuan untuk mempersiapkan mahasiswa menghadapi revolusi industri yang sedang berlangsung.

Acara ini tidak hanya diikuti oleh mahasiswa UNS saja namun dari berbagai mahasiswa se- Jawa Tengah seperti Mahasiswa UGM, STIE, IAIN Surakarta, dll. Muhammad Yahya Ayyasy Alhaafizh (founder The Yukha, PM Bakti nusa) sebagai moderator dengan narasumber penting seperti Hansol Jang (pemilik channel youtube Korean Reomit, lahir di Daegu Korea yang fasih berbahasa jawa dan memiliki 2juta subscriber), XD Entertaintment (Mahasiswa UI yang mencoba terjun didunia digital dan pemilik channel youtube XD Entertainment), serta Maxim Indonesia (diwakilkan oleh Fauziah Sandiri sebagai marketing Executif dan Harris Surya sebagai management staff yang masih sangat muda rata-rata berkelahiran 1996).

Para narasumber tersebut memberikan tips dan trik dalam menjadi generasi millennial yang sukses seperti menetapkan target, membiasakan diri melakukan hal secara maksimal dimulai dari sesuatu yang kecil, serta selalu menjadi generasi millennial yang berkarya agar tetap dikenal dan tidak hilang dimasa depan. Dan apabila sedang berada pada titik terendah maka kekurangan itu lah yang menjadi motivasi untuk terus bangkit.

“Diplonary Fisionery yang sudah diadakan kedua kalinya ini diharapkan selain menjadi branding HMD Fisip UNS juga sebagai motivasi generasi muda agar selalu berkarya dan siap dengan segala perubahan yang terjadi” pesan Sakicha selaku Ketua Panitia.

Penulis: Salma

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *