Serunya Opening Milad Ketujuh T-MAPS

SUKOHARJO- Unit Kegiatan Mahasiswa T-Maps adakan serangkaian acara dalam rangka perayaan milad ke-tujuh. Pembukaan acara ini bertempat di lapangan utama IAIN Surakarta. Acara ini mengambil tema “GALAKSI” (Gebyar Aksi Laksana Seni).

Acara merupakan acara tahunan yang digelar T-MAPS dalam rangka perayaan hari jadi T-MAPS. Acara perayaan milad tahun ini diadakan selama delapan hari yakni dari 5-12 November 2019. Perayaan tahun ini terdiri dari beragam kegiatan dimulai dari pawai, talkshow inspiratif, blusukan, temu alumni, senam ceria, kompetisi stand up comedy, hingga festival stand up comedy.

Pawai dipilih sebagai pembuka acara ini. Alasannya yaitu agar mahasiswa terutama anggota T-MAPS dapat lebih mengenal dan mencintai kampus kita IAIN Surakarta. Namun sebelum itu semuanya berkumpul di lapangan utama IAIN Surakarta untuk mendengarkan sambutan dan penerbangan balon. Baru setelah itu diadakan pawai mengelilingi kampus Institut Agama Islam Negeri Surakarta.

“Ini kan tujuh tahun ya. Jadi ibaratnya itu kelas 2 SD. Semoga TMAPS lebih berkembang lagi, pengurus bisa makin kompak dan selalu menginspirasi.” Ujar Ratna, Sekretaris bidang Sumber Daya Manusia T-MAPS.

Kegiatan yang dipersiapkan kurang lebih selama bulan ini membuat panitia berharap agar UKM T-MAPS bisa lebih diminati lagi oleh mahasiswa dan karyanya lebih berkembang lagi. Lalu dari segi pengurus agar lebih solid dan semangat menginspirasi, seperti jargon T-MAPS yaitu “Inspire Your Life”.

Penulis: Riyantika Rarasati

Editor: Yuni Firdaus

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *