SEMINAR NASIONAL DENGAN TEMA “OPEN THE WORLD WITH JURNALISTIK LEARNING”

SURAKARTA- Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Eonomi dan Bisnis (DEMA FEBI) IAIN Surakarta menyelenggarakan Seminar Nasional dengan Tema “Open The World with Jurnalistik Learning” di Ruang Graha IAIN Surakarta pada hari Rabu (27/11). Pemimpin Jawa Pos Abdul Rohim dan Redaktur Jurnal Public.com yaitu Edo Segara hadir sebagai narasumber.

Acara yang dimulai pada pukul 08.00 sampai 12.00, diawali dengan bacaan tilawah, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Mahasiswa dan sambutan-sambutan. Sambutan yang dibawakan oleh ketua panitia, ketua DEMA dan Wakil Dekan yang diwakilkan kepada Pak Asep dosen FEBI, kemudian dilanjut dengan dibukanya seminar yaitu dengan pemukulan gong oleh Pak Asep dan penampilan Stand Up Comedy yang dibawakan oleh Galang, mahasiswa FUD IAIN Surakarta.

“Dunia sekarang sudah berubah, kita bisa memakai plat from apapun namun memanfaatkan untuk hal-hal yang baik” Pesan Edo Segara salah satu narasumber acara.

Menurut laporan Ketua Acara yaitu Yuan (20), acara Seminar Nasional ini berjalan dengan tertib, antusias bahkan menarik banyak peminat. “Suasana acaranya luar biasa karena tadi pesertanya banyak banget, target peserta 800 tapi yang dateng lebih dari itu jadi penuh banget di Graha” Tuturnya.

Akhir acara ditutup oleh penampilan Band dari DEMA FEBI, penyerahan kenang-kenangan kepada Narasumbur dan foto bersama.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *