SEMA Fakultas Syariah Gelar Workshop Pembentukan Peraturan Perundang–undangan

SEMA (Senat Mahasiswa) Fakultas Syariah mengadakan acara bertajuk  “Workshop Pembentukan Peraturan Perundang – Undangan (Legal Drafting)”. Acara yang juga dihadiri Huda Rahman Hakim, ketua DEMA periode 2017/2018 ini dihadiri oleh 60 peserta dari Fakultas Syariah, Selasa (27/3).

Acara ini diisi oeh praktisi BP2D, Taufik Rohman dan DPRD Kota Surakarta yang bertujuan untuk membekali para mahasiswa semester awal agak tidak mengalami kultural shock saat menerima mata kuliah Legal Drafting di semester atas pada beberapa jurusan. Juga agar para mahasiswa tahu mengenai undang – undang dan apa saja yang berhubungan.

“Acara ini sebenarnya kita tujukan kepada mahasiswa semester dua ataupun empat agar tidak kaget saat kuliah di semester berikutnya dan menerima mata kuliah legal drafting dengan adanya workshop ini,” ujar Ketua SEMA Fakultas Syariah Reza.

Acara yang dilaksanakan di Ruang Rapat Fakultas Syariah ini dimulai pada pukul 08.00 – 12.00. Memiliki dua sesi di mana sesi pertama diisi dari pihak akademik fakultas Syariah sementara sesi kedua diisi oleh praktisi yang diundang. (Kiki)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *