Rancangan Menanggulangi Problematika Parkiran

Peta denah parkir IAIN Surakarta

Sukoharjo-Dalam acara audiensi yang dilakukan oleh Organisasi Mahasiswa Kepala Bagian Umum menjelaskan ada beberapa rencana yang akan dilakukan untuk menanggulangi problematika parkir mahasiswa, bahwasannya ada beberapa opsi yang akan dibuat untuk menjadi solusi dari tata ruang parkir yang masih belum efektif, Kholis selaku Kabag. Umum menjelaskan ada solusi jangka pendek dan jangka panjang yang akan di wujudkan untuk mengatasi masalah tersebut.
“untuk solusi jangka pendek kami mempunyai rencana untuk menambah lahan parkir dengan mengalihkan fungsikan lapangan volly menjadi tempat parkir, dan lapangan volly akan di pindah ke area dekat lapangan footsal” Ucap kholis pada audiensi pagi tadi Rabu (26/09).
Dalam audiensi yang bertempat di ruang Kabag. Umum, Zulvan selaku koordinator Paguyuban UKM juga mengklarifikasi terkait kegiatan Kopma yang tidak mendapat izin untuk menggunakan Lapangan utama kampus dalam kegiatan Diksar Kopma, setelah diklarifikasi bahwasannya Kopma dan ormawa lainnya tetap diijinkan untuk menggunakan lapangan, karena lapangan tersebut tetap menjadi prioritas utama untuk kagiatan mahasiswa terang Kabag Umum.
selain pemaparan rencana jangka dekat, Kholis juga menjelaskan rencana jangka panjang yang akan dilakukan oleh bagian umum, akan membangun bangunan khusus parkir yang rencana akan dibangun di dekat warung makan Bu Dul tepatnya di belakang dan sebelah selatan Warung Bu Dul. Selain itu rencana pembangunan gedung yang bertempat di belakang PPG khusus untuk gedung Tarbiyah dan Keguruan akan dibangun juga basemen untuk parkir.
“Harapannya setelah adanya audiensi terkait permasalahan parkir di kampus kita ini kedepan solusi yang dipaparkan oleh Kabag. Umum benar-benar terealisasi dan kami SEMA Institut khususnya dan mahasiswa umumnya akan bersama-sama mengawasi jalannya kebijakan tersebut” Ucap Adit selaku ketua SEMA Institut saat di wawancarai setelah audiensi selesai.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *