Keputrian UKMI Nurul Ilmi Berkreasi Membuat Sarung Galon

 

Peserta memperlihatkan hasil kreasi mereka, Jumat (16/3).

Unit Kegiatan Mahasiswa UKMI Nurul Ilmi mengadakan kegiatan bertajuk “Kreasi Sarung Galon Cantik.” Kegiatan mingguan yang dihadiri oleh anggota putri tersebut diselenggarakan di Gedung Pascasarjana Lantai 3. Acara ini merupakan agenda Keputrian UKMI Nurul Ilmi untuk menambah kreativitas mahasiswinya dengan membuat sarung galon, Jumat (16/3).

Pembuatan sarung galon menggunakan kain flanel serta bahan-bahan yang mudah didapat. Kegiatan ini dikhususkan untuk anggota putri UKMI Nurul Ilmi sedangkan untuk putra kegiatannya bermain futsal.  Keputrian UKMI Nurul Ilmi mengadakan pertemuan rutin setiap dua minggu sekali, dengan tema atau kreasi yang berbeda-beda tiap pertemuan. Mereka pernah membuat kreasi seperti tempat tisu, bunga, taplak, vas serta masih banyak lagi.

“Kreasi yang dibuat tidak dijual, ini hanya untuk inventaris saja,” ucap Septia Nana. Sarung galon yang dibuat tersebut untuk kepemilikan UKMI, namun jika ada yang mau meminjam boleh saja. Kreasi-kreasi yang telah dibuat itu menjadikan banyak inovasi untuk minggu berikutnya. Diharapkan agenda ini dapat menjadikan wawasan bagi anggota putri untuk terus berkreasi. (Nisa)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *