IAIN Surakarta Jadi Tuan Rumah Temilreg Fossei Jateng 2018

Spanduk selamat datang untuk para peserta Temilreg di Graha IAIN Surakarta.

IAIN Surakarta menjadi tuan rumah Temilreg FoSSEI (Temu Ilmiah Regional Forum Silaturahim Studi Ekonomi Islam) Jawa Tengah 2018. Sebanyak 17 universitas negeri maupun swasta se-Jateng turut berpartisipasi dalam acara yang digelar dari 2-4 Maret 2018 ini.

FoSSEI (Forum Silaturahim Studi Ekonomi Islam) adalah wadah silaturahim tingkat nasional yang mengakomodir mahasiswa pencinta ekonomi Islam yang tergabung dalam Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) dimasing-masing kampus di seluruh Indonesia.

Kegiatan yang diselenggarakan pada Temilreg 2018 antara lain seminar nasional, perlombaan-perlombaan yang meliputi: paper, olimpiade, video dan desain infografis.

“Kegiatan seminar nasional bersifat umum, namun untuk peserta perlombaan hanya dari anggota kelompok studi ekonomi Islam dari masing-masing universitas saja,” ujar Ahmad Saifudin selaku ketua Fresh (Forum Ekonomi Syariah) IAIN Surakarta.

Ketua panitia penyelenggara, Bagus Mutiara Fajar mengatakan tujuan dari kegiatan ini seperti yang tertera pada tagline yakni menjalin ukhuwah dalam dakwah yang bernuansa ilmiah. (RA.Sinaga)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *