Dema Febi Gelar Obrolan Isu Terkini Soal PT.RUM

Dewan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (DEMA FEBI) sukses menyelanggarakan acara yang bertajuk Opini #1: Obrolan Pintar Isu Terkini di Panggung Cesar Gedung FEBI. Mengangkat tema “Ada Apa Dengan PT. Rayon Utama Makmur?“ obrolan tersebut digelar terkait dengan isu yang akhir-akhir ini terjadi di lingkup masyarakat yang kian memanas, Jumat (16/3). Program ini didukung dari Departement Kajian dan Aksi Strategis (KASTRAT).

Acara tersebut bukan hanya dikhususkan untuk mahasiswa FEBI saja, tetapi juga dibuka untuk semua mahasiswa IAIN Surakarta dari masing-masing fakultas diantaranya Fasya, FUD, dan FITK pun juga ikut serta didalamnya.

Dalam acara tersebut para responden cukup antusias melontarkan opini-opini terkait dalam permasalahan yang terjadi. Pihak penyelenggara forum diskusi menghadirkan seorang pemateri dari Universitas Muhamadiyah Surakarta yaitu Okta Nama Putra selaku Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (Wapres BEM UMS).

“Saya berharap dengan diadakannya acara ini adalah untuk menjadi wadah bagi para teman-teman mahasiswa untuk ikut andil dan ikut serta dalam beropini ataupun berpendapat terkait isu-isu yang sedang terjadi di masyarakat terutama isu yang sedangkan memanas.“ Tutur Ketua DEMA FEBI, Tan Muhammad.

Acara ini semata-mata untuk menyadarkan para mahasiswa supaya tidak sepenuhnya menutup telinga dan menutup mata terhadap isu-isu yang sedang berkembang dikalangan masyarakat, terkait dengan jeritan rakyat yang haknya direnggut oleh tangan-tangan pihak yang tidak bertanggungjawab. Terkait dengan acara ini pihak penyelenggara berencana untuk mengadakan agenda rutin untuk membahas tentang isu yang telah berkembang dimasyarakat. (Anfal/Aida/Aisyah)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *